26 Mei 2010

;-)

ehehehehe..fotonya udah di pajang ternyata..tengkyu wondershoe!


5 Mar 2010

lucky winner dari wondershoe

Wondershoe lagi ada promo selama pemesanan sepatu di bulan februari ada undian dapetin 1 paket bodyshop untuk 5 pemenang, kebetulan sepupuku mau ultah bln maret, dan dia minta dibeliin salah satu sepatu di wondershoe, sekalian deh pesen buat aku dan buat dia, eh tak dinyana tak diduga..ternyata nomer invoicenya jd salah satu lucky winner! yaaaaay'..! lucky me! thx a bunch wondershoe..smoooch! :-*



tomat-tomat dimana-mana

Tadaaaa!! inilah pemandangan meja kantor ku beberapa hari belakangan ini..banyak tomat bertebaran! apakah karna saya suka banget sama tomat? atau baru dapet paket isinya tomat semua? tet tooot! jawaban yg benar adalah..karna kantorku sudah mulai menanam beef tomatoes (setelah sukses panen cherry tomatoes), jadi..dikumpulkanlah beberapa packaging dari bermacam merk untuk jadi bahan referensi saya untuk bikin desain labelnya, huhuhu..mabok tomat! horay :-D

22 Feb 2010

21 Jan 2010

cek Betty di pertemuan pertama

Akhirnya setelah Betty berhasil di boyong kerumah, baru panggil montir handal kebanggaan bersama milik bangsa, hayaaaah..hehe, panggil mr.Green alias mas Paijo utk cek-cek kondisi Betty yg awut2an ini akibat kekejaman oknum yg tidak bertanggung jwb, may u both burn in hell!! :-p
eniwei..ini foto2 yg berhasil diabadikan selama pertemuan pertama itu..

sendirian di pojokan garasi

berdiskusi tentang hasil observasi

mr.Green membongkar lampu belakang

periksa mesin

lepas ban depan dulu

cek kabel-kabel yg acakadut!

duduk resah melihat Betty di bongkar..hhhhh...

akhirnya mejeng di mobil yg dibawa sang montir, sambil mupeng:
"kapan Betty bisa jadi ky gini..?" hahahaha

6 Jan 2010

ikut liat jamnas VW di jogjakarta

Tanggal 26-27 desember 2009 lalu, ada acara jambore nasional vw di jogjakarta, naaah..karena aku belum pernah datang di acara-acara sebelumnya, jd kuputuskan utk ikutan kesana, tanggal 25 des pagi jalan dari rumah nebeng kombinya alnur (trimakasi sekali ya..) langsung berangkaaaat!! sampe sana jam 00.30 tanggal 26 nya, wihiiiiii...blah blah blah, inilah secuil foto-fotonya.. ;-)

selamat datang di jogjakarta..

"Suzanna", kombi canggih yg ku tebengin, huhu!

suasana di pintu masuk Jogja Expo Center, katanya lebih
dari 1000 mobil yg datang, whew!

dielus2 aja deh karmann ghia nya..slluuuurrpp!

tenggelam di lautan vw

liat-liat vw kodok yang dijual Rp 90jt

ah kombi-kombi ini...


ini bar atau kombi?? wuiiihh...

5 Jan 2010

hpi 2010!!

HAPPY NEW YEAR!!


semoga taun ini lebih baik dari taun-taun sebelumnya ya..
hip hip horay!! ;-)